Tips Memilih tempat Kursus SEO

Tips Memilih tempat Kursus SEO | masih bingung memilih tempat belajar SEO atau tempat kursus SEO. atau anda malah masih bingung mau belajar SEO? SEO atau Search engine optimization Pengertian sederhananya adalah : Cara / Teknik untuk mengoptimasi mesin pencari atau serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

tempat kursus seo


Manfaat SEO, Sebuah optimasi SEO yang sukses akan mendatangkan manfaat yang sangat banyak, namun tujuan utamanya yaitu:
  1. Meningkatkan kunjungan web dari mesin mencari
  2. Meningkatkan Brand Awarness.
  3. Meningkatkan peluang transaksi / penjualan produk atau jasa kita.
  4. Menjaga eksistensi serta kelangsungan usaha.
  5. Meningkatkan penjualan secara online.
  6. Secara umum SEO akan menaikkan peluang usaha, karena 85% web yang populer, kunjungannya berasal dari pencarian terhadap kata kunci tertentu di Search Engine.

Tips Memilih Tempat Kursus SEO


Pertama, pastikan mentor atau pengajar SEO yang anda pilih benar-benar memiliki skill yang jelas dan terbukti selain juga reputasinya yang juga harus bagus. Jangan memilih Tempat Kursus SEO dari iklan atau sekedar refferensi atau juga share dari sosial media. PAstikan anda mendapatkan informasi mereka dari mesin pencari langsung.

Jasa SEO



Kedua, tentukan metode belajar anda apakah mau mengambil kelas belajar SEO secara Online atau Offline.

Ketiga, Sesuaikan materi yang ingin anda pelajari dengan level kemampuan anda. jika anda masih pemula carilah kelas dengan materi untuk pemula, kesalahan seperti ini banyak dilakukan oleh para pemula yang terkadang memilih tempat kursus SEO dengan materi advance atau materi terlalu lengkap, ujung-ujungnya mereka susah menguasai materi dan terkadang tidak fokus. 

Jika anda tertarik untuk belajar SEO secara online, anda bisa menghubungi saya di email kangtatang@digitalkarawang.net atau WA di 085 770 889 827.

Salam




Popular posts from this blog

Belajar SEO dengan studi Kasus Optimasi Kata Kunci OKR Training

Pelatihan SEO untuk UKM di Jogjakarta

Tempat Pelatihan SEO dan Kursus Belajar SEO di Kota Klaten