Kesalahan Dalam Belajar SEO, Nomor 3 anda pasti sering melakukannya

Kesalahan Dalam belajar SEO | Bagi para pemula, memulai belajar SEO pada awalnya sangat menyenangkan tetapi kemudian semuanya berubah pada saat mereka mengetahui bahwa ada banyak hal yang harus dikerjakan dan menyita waktu banyak. Dalam kondisi ini biasanya mereka akan mulai jenuh dan kehilangan fokus, pada akhirnya menyerah dan meninggalkan proses optimasi SEO.

belajar seo di jogja

Beberapa kesalahan dalam belajar SEO yang bisa kita rangkum adalah sebagai berikut :

  1. Terlalu Banyak Materi, biasanya para pemula sangat rajin untuk mencari sumber pembelajaran mulai dari materi tutorial berupa ebook atau video, bahkan sebagian lain sangat rajin mengikuti kelas private SEO atau workshop SEO. Kesalahan seperri ini memang sangat lumrah karena rasa penasaran yang tinggi, alhasil si pemula ini malah jadi kebingungan karena terlalu banyak materi pembelajaran dan tidak ada satupun yang ia selesaikan untuk dipelajari.
  2. Tidak Fokus, sama seperti pada poin diatas - dalam kondisi ini si pemula selalu ingin cepat menyelesaikan proses belajar dan menghindari proses praktek dalam belajar. Bahkan dalam kondisi tertentu mereka akan loncat dalam mempelajari materi pembelajaran atau loncat ke materi lain dan atau mengikuti kelas belajar SEO yang lain, alhasil tidak ada satupun ilmu yang mereka kuasai.
  3. Berharap bisa berhasil dalam waktu singkat, dalam optimasi SEO semuanya membutuhkan waktu dan ketelatenan. Tidak ada istilah instan, semuanya membutuhkan proses dan dalam tahapan-tahapan tertentu. Dalam sebuah kondisi khusus, semisal jika kata kunci yang kita bidik berada dalam kondisi low competition - kemungkinan web / blog kita bisa masuk halaman pertama hasil pencarian dalam waktu singkat, tetapi ini dalam persentase kecil.
  4. Tidak Telaten, seorang pemula biasanya semangat hanya di awal-awal fase belajar, setelah selesai proses belajar mereka biasanya malah kehilangan semangat bahkan meninggalkan proses optimasi karena malas atau karena demotivasi akibat belum ada hasil yang dicapai, Padahal seyogyanya mereka tetap rajin mempraktekan materi pembelajaran mereka dan biasanya dalam kurun waktu tertentu hasil kerja keras mereka mulai memberikan hasil yang positif.
Nah, bagaimana sahabat? apakah masih ada yang kurang dari kesalahan-kesalahan dalam belajar SEO diatas? anda tinggal menambahkannya sendiri.


Jasa SEO



Untuk bisa berhasil dalam belajar SEO kuncinya adalah : Sabar, telaten dan rajin praktek. biasanya hasil belajar optimasi ini bisa anda lihat dalam interval per tiga bulan masa optimasi. untuk kata kunci yang lebih rendah kompetisinya, anda bisa mendapatkan hasil dalam waktu yang lebih singkat.

Jika anda ingin belajar SEO secara online - anda bisa menghubungi admin di email : kangtatang@digitalkarawang.net dan atau whatsapp di : 085 770 889 827.

salam

Popular posts from this blog

Belajar SEO dengan studi Kasus Optimasi Kata Kunci OKR Training

Pelatihan SEO untuk UKM di Jogjakarta

Tempat Pelatihan SEO dan Kursus Belajar SEO di Kota Klaten